-->

Kata Bijak Lao Tzu

Kata bijak adalah serangkaian kata kata yang telah tersusun dengan sangat menarik sehingga akan memberikan makna serta arti yang begitu baik. Maka dari itu artikel ini telah menuliskan kata kata bijak Lao Tzu serta telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya, untuk mengetahuinya dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan yang telah tersaji dibawah ini.


Kata Bijak Lao Tzu Kata Bijak Lao Tzu The best fighter is the one who never gets angry.  Artinya :  Petarung terbaik adalah petarung yang tidak pernah marah.    Kata Bijak Lao Tzu Life is a natural and spontaneous change. Don't refuse it, because it will cause sadness. Let it match reality. Let it flow naturally, walk as it is.  Artinya :  Kehidupan adalah perubahan yang alami dan spontan. Jangan menolaknya, karena akan menimbulkan kesedihan. Biarlah sesuai dengan kenyataan. Biarkan mengalir secara natural, berjalan seperti apa adanya.    Kata Bijak Lao Tzu Understanding others is wisdom, understanding oneself is enlightenment.  Artinya :  Memahami orang lain adalah kebijaksanaan, memahami diri sendiri adalah pencerahan.    Kata Bijak Lao Tzu He who knows, does not speak. He who spoke, did not know.  Artinya :  Dia yang tahu, tidak berbicara. Dia yang berbicara, tidak tahu.    Kata Bijak Lao Tzu If you want to take, you have to give first. This is the beginning of intelligence.  Artinya :  Jika ingin mengambil, Anda harus memberi lebih dulu. Inilah awal mula kecerdasan.    Nah itu dia bahasan dari kata bijak Lao Tzu yang telah tertulis di dalam bahasa Inggri dan artinya, melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai beberapa kata bijak dari tokoh Lao Tzu. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
Kata Bijak Lao Tzu


 Kata Bijak Lao Tzu

Kata Bijak Lao Tzu

The best fighter is the one who never gets angry.

Artinya :

Petarung terbaik adalah petarung yang tidak pernah marah.


Kata Bijak Lao Tzu

Life is a natural and spontaneous change. Don't refuse it, because it will cause sadness. Let it match reality. Let it flow naturally, walk as it is.

Artinya :

Kehidupan adalah perubahan yang alami dan spontan. Jangan menolaknya, karena akan menimbulkan kesedihan. Biarlah sesuai dengan kenyataan. Biarkan mengalir secara natural, berjalan seperti apa adanya.


Kata Bijak Lao Tzu

Understanding others is wisdom, understanding oneself is enlightenment.

Artinya :

Memahami orang lain adalah kebijaksanaan, memahami diri sendiri adalah pencerahan.


Kata Bijak Lao Tzu

He who knows, does not speak. He who spoke, did not know.

Artinya :

Dia yang tahu, tidak berbicara. Dia yang berbicara, tidak tahu.


Kata Bijak Lao Tzu

If you want to take, you have to give first. This is the beginning of intelligence.

Artinya :

Jika ingin mengambil, Anda harus memberi lebih dulu. Inilah awal mula kecerdasan.

 

Berikut kata bijak Lao Tzu telah tersedia dalam bentuk video di Channel YouTube :



Nah itu dia bahasan dari kata bijak Lao Tzu yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya, melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai beberapa kata bijak dari tokoh Lao Tzu. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel