-->

Kata Bijak Tentang Keluarga

Kata bijak keluarga merupakan rangkaian kata kata yang telah tersusun dengan sangat baik dan menarik sehingga akan memberikan sebuah makna dan arti yang amat begitu baik untuk kehidupan. Maka dari itu artikel ini, telah menuliskan kata kata bijak tentang keluarga yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya. Untuk bisa mengetahui dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan yang telah tersaji dibawah ini.

Kata Bijak Tentang Keluarga Kata Bijak Bob Sadino Make your family a motivator and supporter when you are just starting out in running a business or when the business is increasingly consuming time and energy.  Artinya :  Jadikanlah keluarga sebagai motivator dan supporter pada saat baru memulai menjalankan bisnis maupun ketika bisnis semakin meguras waktu dan tenaga.    Kata Bijak Ridwan Kamil The family is where we anchor and the foundation of future civilizations.  Artinya :  Keluarga adalah tempat kita berlabuh dan pondasi peradaban masa depan.    Kata Bijak Ainun Nufus Stop crying or your life will be in vain. You have a job waiting for you, you have family and friends waiting for you. And remember, you still have God.  Artinya :  Berhentilah menangis atau hidupmu akan jadi sia-sia. Kamu punya pekerjaan yang menunggumu, kamu punya keluarga dan teman-teman yang menantimu. Dan ingatlah, kamu masih punya Tuhan.    Kata Bijak Elbert Hubbard Whatever you have done for yourself or for humanity, if you can't give love and care to your own family, then what have you done?  Artinya :  Apapun yang telah Anda lakukan untuk diri Anda sendiri atau untuk kemanusiaan, jika Anda tidak bisa memberikan cinta dan perhatian terhadap keluarga Anda sendiri, lalu apa yang sudah Anda lakukan?    Kata Bijak Indah Riyana If you are unable to deal with it alone, look at the people around you and realize that you still have family and friends who will make you smile, laugh and secretly cheer you up.  Artinya :  Jika engkau tak mampu menghadapinya sendiri, lihatlah orang-orang disekelilingmu dan sadarlah bahwa kamu masih memiliki keluarga serta teman-teman yang akan membuatmu tersenyum, tertawa dan diam-diam menyemangatimu.    Nah itu dia bahasan dari kata bijak tentang keluarga yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya, melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai kata kata bijak yang berasal dari beberapa tokoh. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
Kata Bijak Tentang Keluarga

 Kata Bijak Tentang Keluarga

Kata Bijak Bob Sadino

Make your family a motivator and supporter when you are just starting out in running a business or when the business is increasingly consuming time and energy.

Artinya :

Jadikanlah keluarga sebagai motivator dan supporter pada saat baru memulai menjalankan bisnis maupun ketika bisnis semakin meguras waktu dan tenaga.


Kata Bijak Ridwan Kamil

The family is where we anchor and the foundation of future civilizations.

Artinya :

Keluarga adalah tempat kita berlabuh dan pondasi peradaban masa depan.


Kata Bijak Ainun Nufus

Stop crying or your life will be in vain. You have a job waiting for you, you have family and friends waiting for you. And remember, you still have God.

Artinya :

Berhentilah menangis atau hidupmu akan jadi sia-sia. Kamu punya pekerjaan yang menunggumu, kamu punya keluarga dan teman-teman yang menantimu. Dan ingatlah, kamu masih punya Tuhan.


Kata Bijak Elbert Hubbard

Whatever you have done for yourself or for humanity, if you can't give love and care to your own family, then what have you done?

Artinya :

Apapun yang telah Anda lakukan untuk diri Anda sendiri atau untuk kemanusiaan, jika Anda tidak bisa memberikan cinta dan perhatian terhadap keluarga Anda sendiri, lalu apa yang sudah Anda lakukan?


Kata Bijak Indah Riyana

If you are unable to deal with it alone, look at the people around you and realize that you still have family and friends who will make you smile, laugh and secretly cheer you up.

Artinya :

Jika engkau tak mampu menghadapinya sendiri, lihatlah orang-orang disekelilingmu dan sadarlah bahwa kamu masih memiliki keluarga serta teman-teman yang akan membuatmu tersenyum, tertawa dan diam-diam menyemangatimu.


Berikut ini kata bijak tentang keluarga telah tersedia di dalam bentuk video di channel YouTube :


Nah itu dia bahasan dari kata bijak tentang keluarga yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya, melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai kata kata bijak yang berasal dari beberapa tokoh. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel