-->

Kata Bijak Martin Luther King

Kata bijak Martin Luther King akan memberikan sebuah makna dan arti melalui kata kata bijak yang disampaikan kepada kita. Melalui kata kata bijak beliau kita bisa pelajari dan pehami untuk menambah wawasan kepada kehidupan kita. Maka dari itu artikel ini telah menuliskan kata bijak Martin Luther King yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya, untuk mengetahui dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan yang telah tersaji dibawah ini.


Kata Bijak Martin Luther King Kata Bijak Martin Luther King Silently enduring, silently suffering and patiently waiting.  Artinya :  Diam-diam bertahan, diam-diam menderita dan sabar menunggu.    Kata Bijak Martin Luther King Only in the dark can you see the stars.  Artinya :  Hanya di dalam kegelapan, kamu dapat melihat bintang-bintang.    Kata Bijak Martin Luther King Darkness cannot dispel darkness; only light can do it. Hatred cannot erase hate; only love can do it  Artinya :  Kegelapan tidak bisa mengusir kegelapan; hanya cahaya yang bisa melakukannya. Kebencian tidak akan mampu menghapus kebencian; hanya cinta yang mampu melakukannya.    Kata Bijak Martin Luther King If you can't fly then walk, if you can't walk then crawl, but whatever you do you have to keep moving forward.  Artinya :  Jika Anda tidak dapat terbang maka berjalanlah, jika Anda tidak dapat berjalan maka merangkaklah, namun apapun yang Anda lakukan Anda harus tetap bergerak maju.    Kata Bijak Martin Luther King We must learn to live together as brothers or we will perish together as fools.  Artinya :  Kita harus belajar untuk hidup bersama sebagai saudara atau kita akan binasa bersama-sama sebagai orang bodoh.    Nah itu dia bahasan dari kata bijak Martin Luther King yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya. Melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai beberapa kata kata bijak Martin Luther King. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
 Kata Bijak Martin Luther King


 Kata Bijak Martin Luther King

Martin Luther King

Silently enduring, silently suffering and patiently waiting.

Artinya :

Diam-diam bertahan, diam-diam menderita dan sabar menunggu.


Martin Luther King

Only in the dark can you see the stars.

Artinya :

Hanya di dalam kegelapan, kamu dapat melihat bintang-bintang.


Martin Luther King

Darkness cannot dispel darkness; only light can do it. Hatred cannot erase hate; only love can do it

Artinya :

Kegelapan tidak bisa mengusir kegelapan; hanya cahaya yang bisa melakukannya. Kebencian tidak akan mampu menghapus kebencian; hanya cinta yang mampu melakukannya.


Martin Luther King

If you can't fly then walk, if you can't walk then crawl, but whatever you do you have to keep moving forward.

Artinya :

Jika Anda tidak dapat terbang maka berjalanlah, jika Anda tidak dapat berjalan maka merangkaklah, namun apapun yang Anda lakukan Anda harus tetap bergerak maju.


Martin Luther King

We must learn to live together as brothers or we will perish together as fools.

Artinya :

Kita harus belajar untuk hidup bersama sebagai saudara atau kita akan binasa bersama-sama sebagai orang bodoh.


Nah itu dia bahasan dari kata bijak Martin Luther King yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya. Melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai beberapa kata kata bijak Martin Luther King. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel