-->

Kata Kata Bijak Pythagoras

Kata bijak Pythagoras akan memberikan sebuah makna dan arti yang begitu baik untuk kehidupan, melalui kata kata bijak beliau kita akan bisa merahi inspirasi-inspirasi yang baik pula untuk kehidupan. Maka dari itu artikel ini telah menuliskan kata kata bijak Pythagoras yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya, untuk bisa mengetahui dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan yang telah tersaji dibawah ini.


Kata Kata Bijak Pythagoras Kata Bijak Pythagoras Never believe in sudden affection, because it will leave you suddenly too.  Artinya :  Jangan sekali-kali percaya pada kasih sayang yang datang tiba-tiba, karena dia akan meninggalkanmu dengan tiba-tiba pula.    Kata Bijak Pythagoras O young man, if you cannot bear the fatigue of learning, you must endure the bitterness of ignorance.  Artinya :  Wahai anak muda, jika engkau tidak sanggup menahan lelahnya belajar, engkau harus menanggung pahitnya kebodohan.    Kata Bijak Pythagoras If you want to live happily, then you should be willing to be considered as unreasonable or considered stupid.  Artinya :  Jika engkau ingin hidup senang, maka hendaklah engkau rela di anggap sebagai tidak berakal atau di anggap orang bodoh.    Kata Bijak Pythagoras It is better if you choose a strong soul than just a strong body.  Artinya :  Sebaiknya Anda memilih jiwa yang kuat daripada sekadar tubuh yang kuat.    Kata Bijak Pythagoras Silence is better than speaking meaningless words.  Artinya :  Diam adalah lebih baik daripada mengucapkan kata-kata yang tanpa makna.    Nah itu dia bahasan dari kata kata bijak Pythagoras yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya, melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai kata kata bijak yang berasal dari tokoh Pythagoras. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
Kata Kata Bijak Pythagoras


 Kata Kata Bijak Pythagoras

Kata Bijak Pythagoras

Never believe in sudden affection, because it will leave you suddenly too.

Artinya :

Jangan sekali-kali percaya pada kasih sayang yang datang tiba-tiba, karena dia akan meninggalkanmu dengan tiba-tiba pula.


Kata Bijak Pythagoras

O young man, if you cannot bear the fatigue of learning, you must endure the bitterness of ignorance.

Artinya :

Wahai anak muda, jika engkau tidak sanggup menahan lelahnya belajar, engkau harus menanggung pahitnya kebodohan.


Kata Bijak Pythagoras

If you want to live happily, then you should be willing to be considered as unreasonable or considered stupid.

Artinya :

Jika engkau ingin hidup senang, maka hendaklah engkau rela di anggap sebagai tidak berakal atau di anggap orang bodoh.


Kata Bijak Pythagoras

It is better if you choose a strong soul than just a strong body.

Artinya :

Sebaiknya Anda memilih jiwa yang kuat daripada sekadar tubuh yang kuat.


Kata Bijak Pythagoras

Silence is better than speaking meaningless words.

Artinya :

Diam adalah lebih baik daripada mengucapkan kata-kata yang tanpa makna.


Nah itu dia bahasan dari kata kata bijak Pythagoras yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya, melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai kata kata bijak yang berasal dari tokoh Pythagoras. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel