-->

Kata Bijak Singkat Bermakna

Kata bijak singkat bermakna akan memberikan sebuah makna dan arti yang begitu baik untuk kehidupan melalui kata kata yang dibawakan. Maka dari itu artikel ini telah menuliskan kata bijak singkat bermakna yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya, untuk bisa mengetahui dengan lebih lanjut silahkan disimak dengan yang telah tersaji dibawah ini.


Kata Bijak Singkat Bermakna Kata Bijak Lao-Zu The best fighter is the one who never gets angry.  Artinya :  Petarung terbaik adalah petarung yang tidak pernah marah.    Kata Bijak Lao-Zu Understanding others is wisdom, understanding oneself is enlightenment.  Artinya :  Memahami orang lain adalah kebijaksanaan, memahami diri sendiri adalah pencerahan.    Kata Bijak Merry Riana Strength and intelligence are capital. But nothing is more powerful than courage and perseverance.  Artinya :  Kekuatan dan kepintaran adalah modal. Tapi tidak ada yang lebih dahsyat dari keberanian dan ketekunan.    Kata Bijak Najwa Shihab Everyone can have a dream, but not all can generate high spirits.  Artinya :  Tiap orang bisa punya mimpi, tapi tak semua bisa bangkitkan semangat tinggi.    Kata Bijak Mario Teguh Do not lose confidence, just because of the comments of little souls who are jealous of the goodness of your life.  Artinya :  Janganlah kehilangan rasa percaya diri, hanya karena komentar jiwa-jiwa kecil yang iri dengan kebaikan hidupmu.    Nah itu dia bahasan dari kata bijak singkat bermakna yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya, melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai kata kata bijak yang berasal dari beberapa tokoh. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
Kata Bijak Singkat Bermakna


 Kata Bijak Singkat Bermakna

Kata Bijak Lao-Zu

The best fighter is the one who never gets angry.

Artinya :

Petarung terbaik adalah petarung yang tidak pernah marah.


Kata Bijak Lao-Zu

Understanding others is wisdom, understanding oneself is enlightenment.

Artinya :

Memahami orang lain adalah kebijaksanaan, memahami diri sendiri adalah pencerahan.


Kata Bijak Merry Riana

Strength and intelligence are capital. But nothing is more powerful than courage and perseverance.

Artinya :

Kekuatan dan kepintaran adalah modal. Tapi tidak ada yang lebih dahsyat dari keberanian dan ketekunan.


Kata Bijak Najwa Shihab

Everyone can have a dream, but not all can generate high spirits.

Artinya :

Tiap orang bisa punya mimpi, tapi tak semua bisa bangkitkan semangat tinggi.


Kata Bijak Mario Teguh

Do not lose confidence, just because of the comments of little souls who are jealous of the goodness of your life.

Artinya :

Janganlah kehilangan rasa percaya diri, hanya karena komentar jiwa-jiwa kecil yang iri dengan kebaikan hidupmu.


Kata bijak singkat bermakna yang telah tersedia di dalam video di channel YouTube kata-kata bijak :


Nah itu dia bahasan dari kata bijak singkat bermakna yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya, melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai kata kata bijak yang berasal dari beberapa tokoh. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel