-->

Kata Bijak Tentang Kehidupan Yang Sangat Menginspirasi

Kata bijak adalah kata kata yang tersusun dengan sangat baik sehingga akan memerikan makna serta arti yang begitu baik. Melalui makna serta arti yang dibawakan oleh kata bijak kita akan bisa memahami dan lebih mengerti untuk menjalani kehidupan dengan lebih baik. Maka dari itu artikel ini telah menuliskan kata bijak tentang kehidupan yang sangat menginspirasi, untuk mengetahuinya dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan yang telah tersaji di bawah ini.

Kata Bijak Tentang Kehidupan Yang Sangat Menginspirasi Kata Bijak Albert Einstein Albert Einstein adalah seorang Ahli fisika yang berasal dari Jerman dan Amerika Serikat dan lahir pada tahun 1879-1955. Rate the effort, not the result. Only then can we understand life. Artinya : Beri nilai dari usahanya jangan dari hasilnya. Baru kita bisa mengerti kehidupan.  Kata Bijak Pramoedya Ananta Toer Pramoedya Ananta Toer adalah seorang Penulis yang berasal dari Indonesia dan lahir pada tahun 1925-2006. You have to thank everything that gives you life, even if he's only a horse. Artinya : Kau harus berterima kasih pada segala yang memberimu kehidupan, sekali pun dia hanya seekor kuda.  Kata Bijak Aristoteles Aristoteles adalah seorang Filsuf yang berasal dari Yunani dan lahir pada tahun 384 SM - 322 SM. The highest value of life depends more on strength in awareness and contemplation than on mere survival. Artinya : Nilai tertinggi dari kehidupan lebih bergantung kepada kekuatan pada kesadaran dan perenungan dibandingkan bertahan hidup belaka.  Kata Bijak Marcus Tullius Cicero Marcus Tullius Cicero adalah seorang Negarawan dan penulis yang berasal dari Romawi Kuno dan lahir pada tahun 106 SM - 43 SM. Where there is life, there is hope. Artinya : Di mana ada kehidupan, di situ ada harapan.  Kata Bijak Humphry Davy Humphry Davy adalah seorang Ahli kimia yang berasal dari Brittania Raya dan lahir pada tahun 1778-1829. Life is not created out of sacrifice or big task, but is made of small things like smiles, kindness, and small obligations that have become habits that win and perpetuate hearts and guarantee pleasure. Artinya : Kehidupan tidak diciptakan dari pengorbanan atau tugas besar, tapi dibuat dari hal-hal kecil seperti senyuman, kebaikan, dan kewajiban kecil yang telah menjadi kebiasaan yang memenangkan dan mengabadikan hati dan menjamin kesenangan.  Nah itu dia bahasan dari kata bijak tentang kehidupan yang sangat menginspirasi yang tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya. Melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai beberapa kata kata bijak yang berasal dari beberapa tokoh. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
Kata Bijak Tentang Kehidupan Yang Sangat Menginspirasi

Kata Bijak Tentang Kehidupan Yang Sangat Menginspirasi

Kata Bijak Albert Einstein

Albert Einstein adalah seorang Ahli fisika yang berasal dari Jerman dan Amerika Serikat dan lahir pada tahun 1879-1955.
Rate the effort, not the result. Only then can we understand life.
Artinya :
Beri nilai dari usahanya jangan dari hasilnya. Baru kita bisa mengerti kehidupan.

Kata Bijak Pramoedya Ananta Toer

Pramoedya Ananta Toer adalah seorang Penulis yang berasal dari Indonesia dan lahir pada tahun 1925-2006.
You have to thank everything that gives you life, even if he's only a horse.
Artinya :
Kau harus berterima kasih pada segala yang memberimu kehidupan, sekali pun dia hanya seekor kuda.

Kata Bijak Aristoteles

Aristoteles adalah seorang Filsuf yang berasal dari Yunani dan lahir pada tahun 384 SM - 322 SM.
The highest value of life depends more on strength in awareness and contemplation than on mere survival.
Artinya :
Nilai tertinggi dari kehidupan lebih bergantung kepada kekuatan pada kesadaran dan perenungan dibandingkan bertahan hidup belaka.

Kata Bijak Marcus Tullius Cicero

Marcus Tullius Cicero adalah seorang Negarawan dan penulis yang berasal dari Romawi Kuno dan lahir pada tahun 106 SM - 43 SM.
Where there is life, there is hope.
Artinya :
Di mana ada kehidupan, di situ ada harapan.

Kata Bijak Humphry Davy

Humphry Davy adalah seorang Ahli kimia yang berasal dari Brittania Raya dan lahir pada tahun 1778-1829.
Life is not created out of sacrifice or big task, but is made of small things like smiles, kindness, and small obligations that have become habits that win and perpetuate hearts and guarantee pleasure.
Artinya :
Kehidupan tidak diciptakan dari pengorbanan atau tugas besar, tapi dibuat dari hal-hal kecil seperti senyuman, kebaikan, dan kewajiban kecil yang telah menjadi kebiasaan yang memenangkan dan mengabadikan hati dan menjamin kesenangan.

Berikut kata bijak tentang kehidupan yang sangat menginspirasi telah tersedia di dalam bentuk Video di channel YouTube :


Nah itu dia bahasan dari kata bijak tentang kehidupan yang sangat menginspirasi yang tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya. Melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai beberapa kata kata bijak yang berasal dari beberapa tokoh. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel