-->

Kata Bijak Artis Terkenal

Kata bijak adalah kata kata yang telah disusun dengan sangat menarik dan baik sehingga akan memberikan sebuah makna dan arti yang baik pula untuk kehidupan kita. Maka dari itu artikel ini telah menuliskan kata kata bijak Artis terkenal yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya. Untuk bisa mengetahui dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan yang telah tersaji dibawah ini.


Kata Bijak Artis Terkenal Kata Bijak Pablo Picasso If your spirits are low, do something. If you have done something the state doesn't change, do something different.  Artinya :  Bila semangat anda menurun, lakukanlah sesuatu. Kalau anda telah melakukan sesuatu keadaan tidak berubah, lakukanlah sesuatu yang berbeda.    Kata Bijak Pablo Picasso Action is the basic key to all success.  Artinya :  Aksi adalah kunci dasar untuk semua kesuksesan.    Kata Bijak Thomas Jefferson In terms of style, swim with the current; a matter of principle, stand like a rock.  Artinya :  Dalam hal gaya, berenanglah mengikuti arus; soal prinsip, berdirilah seperti batu karang.    Kata Bijak Thomas Jefferson Our behavior determines who we are.  Artinya :  Perilaku kita yang menentukan siapa diri kita.    Kata Bijak Thomas Jefferson Honesty is the first chapter of the book of wisdom.  Artinya :  Kejujuran adalah chapter awal dari buku kebijaksanaan.    Nah itu dia bahasan dari kata bijak Artis terkenal yang telah tersedia di dalam bahasa Inggris dan artinya. Melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai beberapa kata kata bijak yang berasal dari Artis terkenal. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
Kata Bijak Artis Terkenal


 Kata Bijak Artis Terkenal

Kata Bijak Pablo Picasso

If your spirits are low, do something. If you have done something the state doesn't change, do something different.

Artinya :

Bila semangat anda menurun, lakukanlah sesuatu. Kalau anda telah melakukan sesuatu keadaan tidak berubah, lakukanlah sesuatu yang berbeda.


Kata Bijak Pablo Picasso

Action is the basic key to all success.

Artinya :

Aksi adalah kunci dasar untuk semua kesuksesan.


Kata Bijak Thomas Jefferson

In terms of style, swim with the current; a matter of principle, stand like a rock.

Artinya :

Dalam hal gaya, berenanglah mengikuti arus; soal prinsip, berdirilah seperti batu karang.


Kata Bijak Thomas Jefferson

Our behavior determines who we are.

Artinya :

Perilaku kita yang menentukan siapa diri kita.


Kata Bijak Thomas Jefferson

Honesty is the first chapter of the book of wisdom.

Artinya :

Kejujuran adalah chapter awal dari buku kebijaksanaan.


Nah itu dia bahasan dari kata bijak Artis terkenal yang telah tersedia di dalam bahasa Inggris dan artinya. Melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai beberapa kata kata bijak yang berasal dari Artis terkenal. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel