-->

Kata Bijak Dari Tokoh Thomas Jefferson

Kata bijak adalah sekumpulan kata kata yang telah dirangkain dengan sangat baik dan menarik sehingga akan memberikan sebuah makna dan arti yang baik pula untuk kehidupan kita. Maka dari itu artikel ini telah menuliskan kata kata bijak dari tokoh Thomas Jefferson yang telah tersedia di dalam bahasa Inggris dan artinya. Untuk bisa mengetahui dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan yang telah tersaji dibawah ini.


Kata Bijak Dari Tokoh Thomas Jefferson Thomas Jefferson He who knows best knows how little he understands.  Artinya :  Dia yang tahu yang terbaik tahu seberapa sedikit yang ia mengerti.    Thomas Jefferson I really believe in luck, and the harder I will work, the more I have it.  Artinya :  Saya sangat percaya pada keberuntungan, dan saya akan semakin keras bekerja, semakin saya miliki itu.    Thomas Jefferson It is not a question of wealth or splendor; well-being and comfort that brings you happiness.  Artinya :  Itu bukanlah soal kekayaan ataupun kemegahan; kesejahteraan dan kenyamanan yang memberikan Anda kebahagiaan.    Thomas Jefferson Never spend your money before you get it.  Artinya :  Jangan pernah menghabiskan uang Anda sebelum Anda mendapatkannya.    Thomas Jefferson Use all of the afternoons for exercise and recreation, which are as important as reading. I would prefer to say it is more important because health is more valuable than lessons.  Artinya :  Gunakan semua siang untuk berolahraga dan rekreasi, yang sama pentingnya seperti membaca. Aku akan lebih senang mengatakan hal itu lebih penting karena kesehatan lebih bernilai dari pelajaran.    Nah itu dia bahasan dari kata bijak dari tokoh Thomas Jefferson yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya. Melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai beberapa kata kata bijak dari tokoh Thomas Jefferson. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
Kata Bijak Dari Tokoh Thomas Jefferson


 Kata Bijak Dari Tokoh Thomas Jefferson

Thomas Jefferson

He who knows best knows how little he understands.

Artinya :

Dia yang tahu yang terbaik tahu seberapa sedikit yang ia mengerti.


Thomas Jefferson

I really believe in luck, and the harder I will work, the more I have it.

Artinya :

Saya sangat percaya pada keberuntungan, dan saya akan semakin keras bekerja, semakin saya miliki itu.


Thomas Jefferson

It is not a question of wealth or splendor; well-being and comfort that brings you happiness.

Artinya :

Itu bukanlah soal kekayaan ataupun kemegahan; kesejahteraan dan kenyamanan yang memberikan Anda kebahagiaan.


Thomas Jefferson

Never spend your money before you get it.

Artinya :

Jangan pernah menghabiskan uang Anda sebelum Anda mendapatkannya.


Thomas Jefferson

Use all of the afternoons for exercise and recreation, which are as important as reading. I would prefer to say it is more important because health is more valuable than lessons.

Artinya :

Gunakan semua siang untuk berolahraga dan rekreasi, yang sama pentingnya seperti membaca. Aku akan lebih senang mengatakan hal itu lebih penting karena kesehatan lebih bernilai dari pelajaran.


Nah itu dia bahasan dari kata bijak dari tokoh Thomas Jefferson yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya. Melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai beberapa kata kata bijak dari tokoh Thomas Jefferson. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel