-->

Kata Bijak Harapan

Kata bijak harapan merupakan kata kata yang telah tersusun dengan sangat sedemikian menariknya dan baik sehingga akan memberikan sebuah makna dan arti yang baik pula untuk kehidupan kita. Maka dari itu artikel ini telah menuliskan kata kata bijak harapan yang telah tersedia di dalam bahasa Inggris dan artinya. Untuk bisa mengetahui dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan yang telah tersaji dibawah ini.


Kata Bijak Harapan Kata Bijak Aristoteles Hope is a dream of a waking person.  Artinya :  Harapan adalah mimpi dari seorang yang terjaga.    Kata Bijak Najwa Shihab Doing for a hope, which is no longer complained about but fought for.  Artinya :  Berbuat untuk sebuah harapan, yang tidak lagi dikeluhkan tetapi diperjuangkan.    Kata Bijak Desmond Tutu Hope is the ability to see that there is light even though it is all in the dark.  Artinya :  Harapan adalah kemampuan untuk melihat bahwa ada cahaya meskipun semua dalam kegelapan.    Kata Bijak Bambang Pamungkas We may be disappointed with what has happened, but never lose hope for a better future.  Artinya :  Kita boleh saja kecewa dengan apa yang telah terjadi, tetapi jangan pernah kehilangan harapan untuk masa depan yang lebih baik.    Kata Bijak Bob Sadino Smart people want to succeed quickly, even though everyone knows it's impossible! An idiot only has one hope, that is, today he can eat.  Artinya :  Orang pintar maunya cepat berhasil, padahal semua orang tahu itu impossible! Orang goblok cuma punya satu harapan, yaitu hari ini bisa makan.    Nah itu dia bahasan dari kata bijak harapan yang telah tersedia di dalam bahasa Inggris dan artinys. Melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai kata kata bijak harapan yang berasal dari beberapa tokoh. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
Kata Bijak Harapan


 Kata Bijak Harapan

Kata Bijak Aristoteles

Hope is a dream of a waking person.

Artinya :

Harapan adalah mimpi dari seorang yang terjaga.


Kata Bijak Najwa Shihab

Doing for a hope, which is no longer complained about but fought for.

Artinya :

Berbuat untuk sebuah harapan, yang tidak lagi dikeluhkan tetapi diperjuangkan.


Kata Bijak Desmond Tutu

Hope is the ability to see that there is light even though it is all in the dark.

Artinya :

Harapan adalah kemampuan untuk melihat bahwa ada cahaya meskipun semua dalam kegelapan.


Kata Bijak Bambang Pamungkas

We may be disappointed with what has happened, but never lose hope for a better future.

Artinya :

Kita boleh saja kecewa dengan apa yang telah terjadi, tetapi jangan pernah kehilangan harapan untuk masa depan yang lebih baik.


Kata Bijak Bob Sadino

Smart people want to succeed quickly, even though everyone knows it's impossible! An idiot only has one hope, that is, today he can eat.

Artinya :

Orang pintar maunya cepat berhasil, padahal semua orang tahu itu impossible! Orang goblok cuma punya satu harapan, yaitu hari ini bisa makan.


Nah itu dia bahasan dari kata bijak harapan yang telah tersedia di dalam bahasa Inggris dan artinys. Melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai kata kata bijak harapan yang berasal dari beberapa tokoh. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel