-->

Kata Bijak Penuh Berkat

Kata bijak penuh berkat merupakan kata kata yang telah tersusun dengan sangat menarik dan baik sehingga akan memberikan sebuah makna dan arti yang baik pula untuk kehidupan. Maka dari itu artikel ini telah menuliskan kata kata bijak penuh berkat yang telah tersedia di dalam bahasa Inggris dan artinya. Untuk bisa mengetahui dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan yang telah tersaji dibawah ini.


Kata Bijak Penuh Berkat Kata Bijak Deassy M. Destiani When we are successful and sufficient, of course it is thanks to the prayers of our parents.  Artinya :  Ketika kita sukses dan berkecukupan pastinya itu berkat doa orang tua.    Kata Bijak Isaac Bashevis Singer We know what people think not when they tell us what they think, but thanks to the actions they take.  Artinya :  Kita mengetahui apa yang dipikirkan orang bukan saat dia mengatakan apa yang dia pikirkan kepada kita, tapi berkat tindakan-tindakan yang dia lakukan.    Kata Bijak Primadonna Angela Everyone has their own blessings. But the blessings that others have sometimes seem more tantalizing than ours.  Artinya :  Setiap orang punya berkatnya sendiri. Namun berkat yang dimiliki orang lain kadang terasa lebih menggiurkan daripada yang kita miliki.    Kata Bijak Lawrence G. Lovasik Kind words have creative power, a power that builds up noble things, and an energy that pours blessings on the world.  Artinya :  Kata-kata yang baik memiliki daya kreatif, kekuatan yang membangun hal-hal mulia, dan energi yang menyiramkan berkat-berkat kepada dunia.    Kata Bijak Abraham H. Maslow Getting used to our blessings is one of the most important non-evil generators of human evil, tragedy, and suffering.  Artinya :  Membiasakan diri dengan berkat kita adalah salah satu penghasil non-kejahatan terpenting dari kejahatan, tragedi, dan penderitaan manusia.    Nah itu dia bahasan dari kata bijak penuh berkat yang telah tersedia di dalam bahasa Inggris dan artinya. Melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai kata kata bijak penuh berkat yang berasal dari beberapa tokoh. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
Kata Bijak Penuh Berkat


 Kata Bijak Penuh Berkat

Kata Bijak Deassy M. Destiani

When we are successful and sufficient, of course it is thanks to the prayers of our parents.

Artinya :

Ketika kita sukses dan berkecukupan pastinya itu berkat doa orang tua.


Kata Bijak Isaac Bashevis Singer

We know what people think not when they tell us what they think, but thanks to the actions they take.

Artinya :

Kita mengetahui apa yang dipikirkan orang bukan saat dia mengatakan apa yang dia pikirkan kepada kita, tapi berkat tindakan-tindakan yang dia lakukan.


Kata Bijak Primadonna Angela

Everyone has their own blessings. But the blessings that others have sometimes seem more tantalizing than ours.

Artinya :

Setiap orang punya berkatnya sendiri. Namun berkat yang dimiliki orang lain kadang terasa lebih menggiurkan daripada yang kita miliki.


Kata Bijak Lawrence G. Lovasik

Kind words have creative power, a power that builds up noble things, and an energy that pours blessings on the world.

Artinya :

Kata-kata yang baik memiliki daya kreatif, kekuatan yang membangun hal-hal mulia, dan energi yang menyiramkan berkat-berkat kepada dunia.


Kata Bijak Abraham H. Maslow

Getting used to our blessings is one of the most important non-evil generators of human evil, tragedy, and suffering.

Artinya :

Membiasakan diri dengan berkat kita adalah salah satu penghasil non-kejahatan terpenting dari kejahatan, tragedi, dan penderitaan manusia.


Nah itu dia bahasan dari kata bijak penuh berkat yang telah tersedia di dalam bahasa Inggris dan artinya. Melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai kata kata bijak penuh berkat yang berasal dari beberapa tokoh. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel