-->

Kata Bijak Kehidupan Sendiri

Kata bijak kehidupan sendiri merupakan kata kata yang telah tersusun dengan sangat menarik dan baik sehingga akan memberikan sebuah makna dan arti yang begitu baik pula untuk kehidupan kita. Sehingga maka dari itu artikel ini telah menuliskan kata kata bijak kehidupan sendiri yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan terjemahan, untuk bisa mengetahui dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan yang telah tersaji dibawah ini.


Kata Bijak Kehidupan Sendiri Kata Bijak Mario Teguh Life is not just about owning, but about appreciating and being grateful for what we already have.  Terjemahan :  Kehidupan ini bukan hanya tentang memiliki, tetapi tentang menghargai dan bersyukur atas yang sudah kita miliki.    Kata Bijak Johann Wolfgang von Goethe The lives of other people are the best mirrors by which we can be self-aware in our lives.  Terjemahan :  Hidup orang-orang lain adalah cermin terbaik dimana kita dapat mawas diri dalam kehidupan kita.    Kata Bijak Raden Adjeng Kartini Keep dreaming, keep dreaming, dream as long as you can dream! If there is no dream, will it be alive! Real life is cruel.  Terjemahan :  Teruslah bermimpi, teruslah bermimpi, bermimpilah selama engkau dapat bermimpi! Bila tiada bermimpi, apakah jadinya hidup! Kehidupan yang sebenarnya kejam.    Kata Bijak Denis Waitley Happiness is the spiritual experience of enjoying every second of our lives with full of love, gratitude and gratitude and devotion to God who created us.  Terjemahan :  Kebahagiaan adalah pengalaman spiritual dari menikmati setiap detik kehidupan kita dengan penuh rasa cinta, rasa syukur dan terima kasih serta pengabdian kepada Tuhan yang menciptakan kita.    Kata Bijak Mahatma Gandhi Where there is love there is life.  Terjemahan :  Dimana ada cinta disitu ada kehidupan.    Nah itu dia bahasan dari kata bijak kehidupan sendiri yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan terjemahan. Melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai kata kata bijak kehidupan sendiri yang berasal dari beberapa tokoh. Sekian dari artikel ini mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, terimakasih telah membaca, dan sampai ketemu di artikel terbaru kata bijak tupa.
Kata Bijak Kehidupan Sendiri


 Kata Bijak Kehidupan Sendiri

Kata Bijak Mario Teguh

Life is not just about owning, but about appreciating and being grateful for what we already have.

Terjemahan :

Kehidupan ini bukan hanya tentang memiliki, tetapi tentang menghargai dan bersyukur atas yang sudah kita miliki.


Kata Bijak Johann Wolfgang von Goethe

The lives of other people are the best mirrors by which we can be self-aware in our lives.

Terjemahan :

Hidup orang-orang lain adalah cermin terbaik dimana kita dapat mawas diri dalam kehidupan kita.


Kata Bijak Raden Adjeng Kartini

Keep dreaming, keep dreaming, dream as long as you can dream! If there is no dream, will it be alive! Real life is cruel.

Terjemahan :

Teruslah bermimpi, teruslah bermimpi, bermimpilah selama engkau dapat bermimpi! Bila tiada bermimpi, apakah jadinya hidup! Kehidupan yang sebenarnya kejam.


Kata Bijak Denis Waitley

Happiness is the spiritual experience of enjoying every second of our lives with full of love, gratitude and gratitude and devotion to God who created us.

Terjemahan :

Kebahagiaan adalah pengalaman spiritual dari menikmati setiap detik kehidupan kita dengan penuh rasa cinta, rasa syukur dan terima kasih serta pengabdian kepada Tuhan yang menciptakan kita.


Kata Bijak Mahatma Gandhi

Where there is love there is life.

Terjemahan :

Dimana ada cinta disitu ada kehidupan.


Nah itu dia bahasan dari kata bijak kehidupan sendiri yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan terjemahan. Melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai kata kata bijak kehidupan sendiri yang berasal dari beberapa tokoh. Sekian dari artikel ini mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, terimakasih telah membaca, dan sampai ketemu di artikel terbaru kata bijak tupa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel