-->

Kata Bijak Untuk Kehidupan Manusia

Kata bijak untuk kehidupan manusia merupakan kata kata yang telah tersusun dengan sangat menarik dan baik sehingga akan memberikan sebuah makna dan arti yang begitu baik pula untuk kehidupan. Sehingga maka dari itu artikel ini telah menuliskan kata kata bijak untuk kehidupan manusia yang telah tersedia di dalam bahasa Inggris dan terjemahan. Untuk bisa mengetahui dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan yang telah tersaji dibawah ini.


Kata Bijak Untuk Kehidupan Manusia Kata Bijak Marcus Tullius Cicero Where there is life, there is hope.  Terjemahan :  Di mana ada kehidupan, di situ ada harapan.    Kata Bijak Robert Baden-Powell The most rewarding thing is trying to incorporate happiness into other people's lives.  Terjemahan :  Hal yang paling berharga adalah mencoba memasukkan kebahagiaan ke dalam kehidupan orang lain.    Kata Bijak Victor Hugo The highest happiness in life is the assurance that you are loved as you are, or rather loved even though you are who you are.  Terjemahan :  Kebahagiaan tertinggi dalam kehidupan adalah kepastian bahwa Anda dicintai apa adanya, atau lebih tepatnya dicintai walaupun Anda seperti diri Anda adanya.    Kata Bijak Aristoteles Those who raise their children well are more respected than those who give birth to them, because it gives them life. It is an art to live well.  Terjemahan :  Mereka yang mendidik anak dengan baik adalah lebih dihormati daripada mereka yang melahirkan mereka, karena hal tersebut memberi mereka kehidupan. Itu adalah seni untuk hidup dengan baik.    Kata Bijak Humphry Davy Life is not created out of sacrifice or big task, but is made of small things like smiles, kindness, and small obligations that have become habits that win and perpetuate hearts and guarantee pleasure.  Terjemahan :  Kehidupan tidak diciptakan dari pengorbanan atau tugas besar, tapi dibuat dari hal-hal kecil seperti senyuman, kebaikan, dan kewajiban kecil yang telah menjadi kebiasaan yang memenangkan dan mengabadikan hati dan menjamin kesenangan.    Nah itu dia kata bijak untuk kehidupan manusia yang telah tersedia di dalam bahasa Inggris dan terjemahan. Melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai kata kata bijak untuk kehidupan manusia yang berasal dari beberapa tokoh. Sekian dari artikel ini mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, terimakasih telah membaca, dan sampai ketemu di artikel terbaru kata bijak tupa.
Kata Bijak Untuk Kehidupan Manusia


 Kata Bijak Untuk Kehidupan Manusia

Kata Bijak Marcus Tullius Cicero

Where there is life, there is hope.

Terjemahan :

Di mana ada kehidupan, di situ ada harapan.


Kata Bijak Robert Baden-Powell

The most rewarding thing is trying to incorporate happiness into other people's lives.

Terjemahan :

Hal yang paling berharga adalah mencoba memasukkan kebahagiaan ke dalam kehidupan orang lain.


Kata Bijak Victor Hugo

The highest happiness in life is the assurance that you are loved as you are, or rather loved even though you are who you are.

Terjemahan :

Kebahagiaan tertinggi dalam kehidupan adalah kepastian bahwa Anda dicintai apa adanya, atau lebih tepatnya dicintai walaupun Anda seperti diri Anda adanya.


Kata Bijak Aristoteles

Those who raise their children well are more respected than those who give birth to them, because it gives them life. It is an art to live well.

Terjemahan :

Mereka yang mendidik anak dengan baik adalah lebih dihormati daripada mereka yang melahirkan mereka, karena hal tersebut memberi mereka kehidupan. Itu adalah seni untuk hidup dengan baik.


Kata Bijak Humphry Davy

Life is not created out of sacrifice or big task, but is made of small things like smiles, kindness, and small obligations that have become habits that win and perpetuate hearts and guarantee pleasure.

Terjemahan :

Kehidupan tidak diciptakan dari pengorbanan atau tugas besar, tapi dibuat dari hal-hal kecil seperti senyuman, kebaikan, dan kewajiban kecil yang telah menjadi kebiasaan yang memenangkan dan mengabadikan hati dan menjamin kesenangan.


Nah itu dia kata bijak untuk kehidupan manusia yang telah tersedia di dalam bahasa Inggris dan terjemahan. Melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai kata kata bijak untuk kehidupan manusia yang berasal dari beberapa tokoh. Sekian dari artikel ini mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, terimakasih telah membaca, dan sampai ketemu di artikel terbaru kata bijak tupa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel